Saturday 17 May 2014

Berita bola

Courtois: Atletico Akan Selalu di Hati Saya
Bola.net - Kiper utama Atletico Madrid, Thibaut Courtois, berbicara mengenai masa depannya tak lama usai ia berhasil menghantarkan Los Cholconeros menjadi juara La Liga 13/14.
Courtois sudah menghabiskan tiga tahun karir yang gemilang di Atletico, meski sejatinya ia merupakan pemain pinjaman dari Chelsea. Rumor menyebut kiper Belgia itu akan kembali ke London musim depan untuk menggantikan Petr Cech.


"Ketika saya meninggalkan Atletico, saya akan membuat banyak fans kecewa. Pasalnya, perhatian yang sudah saya terima selama ini begitu besar," tutur Courtois pada AS.
"Bayangkan apa yang saya alami tiga tahun lalu. Sekarang, kami akan memainkan Final Liga Champions dan bermain di Piala Dunia. Saya tidak tahu apa yang akan terjadi nanti. Tiga tahun ini sudah menjadi luar biasa bagi saya. Atletico akan terus berada di hati saya," pungkasnya.

0 comments:

Post a Comment

 

Blog Archive

Baby Animasi

comment

Copyright © 2013. NBP Corp - All Rights Reserved
Distributed By Blogger Themes | Template Created by BTDesigner Published by Super Cool Templates
Proudly powered by Blogger