Saturday 17 May 2014

Berita bola Kenakalan` Evan Dimas Cs yang Bikin Coach Indra Sjafri tertawa


◆◆ Kenakalan` Evan Dimas Cs yang Bikin Coach Indra Sjafri tertawa ◆◆
Bola.net - Kenakalan usia remaja juga terjadi pada anak didik Indra Sjafri, Evan Dimas dan kawan-kawan. Indra mengaku, anak didiknya itu masih suka berbuat `curang` terhadap pantangan dan larangan yang diberikan dokter kepadanya. Contohnya saja, larangan dan pantangan untuk mengonsumsi cabai dan makanan pedas selama ia berlatih menuju hari pertandingan.





Memang, awalnya Evan Dimas dan kawan-kawannya mengiyakan apa yang diperintahkan dokter kepada semuanya. Tapi, itu hanya sebatas di mulut saja, pada kenyataannya tetaplah dilanggar.
"Dibilang jangan makan cabai sama dokter, mereka bilang 'Iya, dok'. Tapi, begitu mereka makan telur mata sapi, di bawahnya malah diselipin saus sambal. Pelatih fisik mereka bilang bagus tandanya mereka kreatif. Yang uring-uringan malah dokternya," kata Indra, saat berbincang dengan redaksi Liputan6.com, sehari setelah ia mendarat dari Padang Sumatera Barat, dan ditulis Kamis (24/10/2013).
Bila cara seperti itu ketahuan oleh dokternya, dilanjutkan Indra, anak-anaknya itu akan cari akal lain, dan lebih `ekstrem`. "Akal lainnya, telurnya malah didadar dan dikasih cabai. Malah terang-terangan. Anak-anak itu kompak sama orang dapur," tambah Indra sambil tertawa mengingat tingkah anak didiknya itu.
Menurut Indra, kenakalan seperti ini wajar dilakukan anak-anaknya itu, mengingat usianya yang masih belasan tahun. Yang terpenting bagi pria yang karib disapa coach Indra ini, anak-anaknya itu tidak merokok. Sebab, bila ketahuan akan dipulangkan.

0 comments:

Post a Comment

 

Blog Archive

Baby Animasi

comment

Copyright © 2013. NBP Corp - All Rights Reserved
Distributed By Blogger Themes | Template Created by BTDesigner Published by Super Cool Templates
Proudly powered by Blogger