Sunday 18 May 2014

Berita bola Atleticao Madrid tidak ada trofi

Bola.net - Ada pemandangan yang cukup janggal di akhir pertandingan La Liga antara Barcelona FC melawan Atletico Madrid tadi malam. Tidak ada trofi yang diberikan kepada sang pemenang gelar La Liga musim ini.



Pertandingan Barca kontra Atleti memang merupakan penentu pemenang La Liga. Namun tidak ada presentasi trofi yang diberikan otoritas La Liga. Presiden RFEF Angel Maria Vilar tidak bisa menghadiri pertandingan itu dan prosesi penyerahan trofi pun tidak dilakukan.
Vilar mengaku harus bepergian ke suatu tempat, tanpa disebutkan tujuan serta kepentingannya. Hal ini banyak disesalkan oleh fans Barca maupun Atleti.
Imbasnya, Atleti akan melakukan parade juara tanpa trofi sebenarnya. Mereka baru akan mendapatkan trofi itu pada awal musim depan.
Bandingkan dengan Premier League yang sampai mempersiapkan dua trofi juara setiap kali ada dua tim yang berpeluang menjadi juara dalam satu matchday. Musim ini, pihak EPL mempersiapkan dua replika (yang secara fisik sama persis) untuk Liverpool dan Manchester City pada matchday terakhir lalu.

0 comments:

Post a Comment

 

Blog Archive

Baby Animasi

comment

Copyright © 2013. NBP Corp - All Rights Reserved
Distributed By Blogger Themes | Template Created by BTDesigner Published by Super Cool Templates
Proudly powered by Blogger