Thursday 15 May 2014

Cara Menjalankan Diet OCD ala Deddy Corbuzier –

OCD atau singkatan dari Obsessive Corbuzier’s Diet kian digandrungi masyarakat. Tidak hanya itu, para artis yang merasa memiliki tubuh yang kurang ideal pun ikut mempraktikkan cara diet OCD yang bisa dibilang cukup menantang ini. Awal pertama dirilisnya produk yang sempat menuai pro dan kontra ini telah mendapatkan respon positif dari konsumen. Hal itu juga dilatarbelakangi oleh keberhasilan sang creator itu sendiri. Deddy Corbuzier telah berhasil mengubah badan gemuk yang dahulu ia sandang kini menjadi lebih kencang dan berotot. Ini tentu merupakan terobosan baru yang semakin membuat masyarakat tertarik untuk ikut mencobanya.


Cara diet OCD persembahan mentalist Deddy Corbuzier ini memiliki perbedaan mencolok dengan cara diet yang sekarang ini banyak beredar. Apabila banyak orang mengatakan diet itu harus menjaga pola makan, olahraga teratur, tidur yang cukup dan lain sebagainya, namun OCD berkata lain. Sederhana saja, dalam pengaplikasiannya hanya perlu dua hal yaitu makan dan puasa. Dalam rentang waktu tertentu anda dibebaskan makan apapun itu jenis makanan dan kandungannya. Namun setelah itu anda tidak diperbolehkan makan layaknya puasa dalam waktu tertentu pula. Tentu ini akan menjadi bahan menarik untuk dicoba, anda pun tidak menutup kemungkinan untuk ikut mencobanya. Berikut ini adalah cara menjalankan diet ocd ala deddy corbuzier:


Cara Menjalankan Diet OCD

Tips Cara Mudah Diet OCD


Puasa 16 Jam, Jatah Waktu Makan 8 Jam
Anda diberikan renggangan waktu selama 8 jam untuk makan sepuasnya, semaunya (dianjurkan maksimal 3 kali). Namun setelah senggang waktu telah habis, maka anda tidak diperbolehkan makan. Sebagai contoh, anda memulai aktivitas OCD pada pukul 12 siang. Anda mengambil jatah 8 jam untuk makan, jadi dari pukul 12 siang hingga 8 malam anda makan sesukanya. Setelah itu, dari pukul 8 malam hingga 12 siang anda tidak diperbolehkan makan, hanya sekadar minum.

Puasa 18 Jam, Jatah Waktu Makan 6 Jam
Sama seperti cara sebelumnya, yaitu metode makan dan puasa. Anda mendapatkan renggang waktu 6 jam untuk makan 3 kali. Setelah itu anda tidak diperbolehkan makan selama 18 jam. Sebagai contoh misalnya, anda pertama mengawali diet OCD pada pukul 12 siang. Jadi anda boleh makan mulai dari pukul 12 siang hingga 6 sore. Setelah itu, dari pukul 6 sore hingga 12 siang keesokan harinya anda tidak diperbolehkan makan. Sekali lagi, hanya sekadar minum.

Puasa 20 Jam, Jatah Waktu Makan 4 Jam
Selanjutnya yang boleh anda coba untuk melakukan diet ala mentalist terkemuka. Namun untuk yang ini hanya diperuntunkan bagi mereka yang sudah menerapkan cara pertama dan cara kedua. Sebab ini juga cukup berisiko terhadap kesehatan. Penjelasannya, jatah waktu boleh makan anda akan menjadi lebih cepat. Sebelumnya mendapatkan jatah 6-8 jam, sekarang hanya 4 jam dengan puasa selama 20 jam. Sebagai contoh ilustrasi, anda mulai menerapkan cara ini pada pukul 12 siang. Jadi anda hanya boleh makan hingga pukul 4 sore. Setelah itu anda berpuasa hingga pukul 12 siang pada hari berikutnya.

Puasa 24 Jam Full Tanpa Jatah Waktu Makan
Untuk cara keempat cukup ekstrim memang. Sekali lagi, ini hanya dianjurkan untuk anda yang sudah terbiasa menerapkan diet OCD pada cara-cara sebelumnya. Apabila memang sudah, anda dapat melakukan cara yang satu ini dengan penjelasan anda makan secukupnya sebelum memulai OCD. Kemudian sebagai contoh anda memulai diet ini pada pukul 12 siang, lalu tidak makan sekalipun hanya boleh minum hingga pukul 12 siang pada hari berikutnya. Cukup lakukan cara ekstrim ini 2 minggu sekali, selebihnya anda dapat menggunakan cara ketiga.

Sekedar informasi, di dalam ulasan per cara tadi terdapat anjuran tidak boleh makan namun hanya boleh minum. Ya, minum memang diperbolehkan untuk diet OCD. Hal ini dimaksudkan untuk menghindari terjadinya dehidrasi. Anjuran selanjutnya, anda praktikkan cara-cara di atas secara urut mulai dari cara pertama perlahan-lahan berlanjut ke cara kedua dan seterusnya. Untuk jatah waktu makan, sebaiknya anda tidak makan terlalu berlebihan karena tidak akan berdampak baik justru sebaliknya.

0 comments:

Post a Comment

 

Blog Archive

Baby Animasi

comment

Copyright © 2013. NBP Corp - All Rights Reserved
Distributed By Blogger Themes | Template Created by BTDesigner Published by Super Cool Templates
Proudly powered by Blogger