Sunday 18 May 2014

Berita bola Jupe Absen



Absennya Ahmad “Jupe” Jufriyanto akibat akumulasi kartu kuning jelas memperbesar kans Abdul Rahman untuk tampil menghadapi Pelita Bandung Raya dalam derby Bandung jilid 2. Menanggapi hal itu, Rahman mengaku siap untuk tampil sesuai instruksi sang pelatih, Jajang Nurjaman. Abdul Rahman kemungkinan besar akan berduet dengan Vladimir Vujovic di jantung pertahanan, seperti yang sudah dilakukan mereka berdua dalam laga ujicoba kontra Ajax Amsterdam beberapa hari lalu.
“Pastinya siap jika pelatih ngasih kepercayaan buat saya. Waktu IIC juga kan udah pernah main dengan Vujovic.

Tinggal perbaiki komunikasi saja, biar lebih kompak lagi,” kata Rahman saat ditemui awak media di Mess Persib, Minggu (18/5).
Rahman mengatakan dirinya sudah tidak canggung bermain bersama Vujovic karena sudah bermain beberapa kali bersamaan seperti saat mengikuti Inter Island Cup dan laga ISL saat bertandang ke markas Persijap Jepara. Tetapi diakui oleh bek jangkung ini bahwa dirinya masih perlu menjalin komunikasi yang lebih baik lagi dengan Vujovic. Mantan pemain Sriwijaya FC ini mengatakan dirinya sedang mempunyai motivasi lebih untuk membawa Persib meraih kemenangan di putaran kedua ini.
“Setiap pertandingan, pasti ada kekurangan. Mungkin kemarin masih kurang komunikasi saja sehingga ada gol yang masuk. Pastinya setelah kekalahan pertama melawan pertama dengan PBR menjadi motivasi, jangan terjadi kekalahan kedua kalinya dan berharap menang,” sambungnya.
Pria berusia 26 itu berharap di putaran kedua ini Persib bisa bermain lebih baik ketimbang di paruh musim pertama. Dan untuk mencapai hal tersebut, Rahman menyoroti tentang pentingnya laga awal yang kebetulan adalah derby Bandung. Terlebih Persib di putaran pertama harus tumbang dengan skor 1-0. Rahman menilai jika Persib bisa mendapat 3 angka, kepercayaan diri dia dan rekan-rekan setimnya bisa terangkat guna menghadapi laga-laga berikutnya.
“Kita harus kerja keras lagi, Jaga kekompakan bisa lebih baik dari putaran pertama dan mudah-mudah putaran kedua mencuri poin di kandang. Untuk menambah kepercayaan diri saja supaya pertandingan selanjutnya lebih sabar lagi, lebih enjoy lagi,” terangnya.

0 comments:

Post a Comment

 

Blog Archive

Baby Animasi

comment

Copyright © 2013. NBP Corp - All Rights Reserved
Distributed By Blogger Themes | Template Created by BTDesigner Published by Super Cool Templates
Proudly powered by Blogger