Monday 28 April 2014

Aplikasi Edit Foto Terbaik untuk Android 2014


 di postingkan pada : 29/04/2014



Aplikasi Edit Foto Terbaik untuk Android 2014 – Di zaman sekarang ini, kamera menjadi harga mati untuk sebuah smartphone. karena keberadaaan kamera memiliki nilai lebih dan memiliki fungsi yang sangat vital untuk smartphone. Smartphone dikatakan kurang layak untuk digunakan ketika keberadaan kamera dihilangkan. karena fungsi dari kamera sendiri untuk mengabadikan moment-moment yang dirasa sangat penting. Saat ini, untuk smartphone dengan sistem operasi android rata-rata memiliki fungsi dan fitur kamera. meskipun kamera bawaan android datang dari berbagai macam perusahaan atau lebih dikenal dengan istilah vendor. Ada yang mengusung lensa kamera carl zeis, ada yang xenon, maupun yang lainnya. untuk anda yang memiliki smartphone yang mempunyai fitur kamera bawaan rendah, dalam arti memiliki kekuatan resolusi yang rendah, sehingga kualitas foto yang dihasilkan belum bisa dikatakan istimewa atau memiliki kualitas rendah, saat ini anda tak perlu khawatir, karena saat ini bertebaran aplikasi aplikasi edit foto yang terbaik untuk smartphone android anda, dan semua tersedia di google play, tinggal anda gugling untuk mendapatkannya melalui smartphone android anda.
Aplikasi Edit Foto Terbaik untuk Android
Gambar Aplikasi Edit Foto Android
Kelebihan aplikasi edit foto terbaik untuk android ini adalah, mengubah kualitas foto yang anda jepret dengan kamera standart yang anda miliki menjadi foto yang memiliki kualitas foto yang lebih bagus, bisa anda atur sendiri kontras, tingkat kecerahan, maupun cahaya, atau ingin merubah tata letak gambar difoto sekalipun juga bisa. Anda jangan berfikir kalau aplikasi edit foto yang kita pilih ini susah untuk digunakan atau dipraktekkan, jangan takut, karena aplikasi yang tips komputer dan gadget pilih ini, adalah aplikasi yang “user-friendly” dalam artian mudah dimengerti, mudah dipraktekkan dan dijalankan, serta simpel, tidak butuh langkah yang panjang, hanya butuh waktu yang singkat, cukup sedikit klik mouse saja sudah dapat mengubah foto lama anda menjadi foto baru yang berkualitas. Dari sekian banyak aplikasi edit foto untuk smartphone android yang bertebaran di google play, membuat anda semakin bingung, aplikasi mana yang memenuhi syarat yang pas dihati anda. sesuai dengan yang anda inginkan, mudah, simpel dan ga ribet pastinya.
Nah untuk itu jangan khawatir. berikut aplikasi edit foto terbaik untuk android yang user friendly dan paling sering digunakan (populer) oleh banyak orang pengguna smartphone android dan tentunya ini versi dari kami, tips komputer dan gadget :
1. Instagram
Siapa yang tidak kenal dengan Instagram, Merupakan aplikasi edit foto pertama yang Booming di sistem operasi Android. Sebelumnya aplikasi ini sangat familier di kalangan sistem operasi iOS bisa dikatakan populer di iOS. namun sang pemilik mencoba berinovasi dengan menjejakan kakinya ke sistem operasi android. Hasilnya sangat menajubkan, fantastis sekali, penggila aplikasi foto di android langsung merespon positif kedatangan instagram ke dalam smartphone android mereka. Kembali ke fungsi utama instagram yaitu mengubah suatu foto menjadi foto yang cantik, unik dan mempesona, hal ini yang membuat instagram semakin populer dikalangan pengguna smartphone android, dan tidak hanya itu, fungsi yang lainnya adalah kemampuan untuk menshare hasil editan foto tersebut keberbagai macam sosial media. sehingga aplikasi ini sangat cocok sekali bagi anda pengguna smartphone android yang mencintai dan aktif di dunia sosial media
Instagram logo
Gambar Aplikasi Instagram
2. Camera 360
Aplikasi edit foto berikutnya datang dari camera 360, aplikasi camera 360 ini memberikan berbagai fitur yang sangat menawan. aplikasi ini menyajikan segudang efek untuk keperluan edit foto, sehingga menjadikan hasil foto lama anda menjadi lebih bagus. Efek-efek tersebut seperti Sephia, HDR, Hitam Putih, dan tilt shift. dan ada juga yang mampu menghasilkan komposisi warna yaitu efek Grid Virtual, selain itu juga ada pengaturan delay dan selective focus. Jadi bagi anda pengguna smartphone android yang tidak dibekali kamera yang menawan, aplikasi ini cocok untuk anda yang senang berkecimpung didunia fotografi.
Camera 360 logo
Gambar Aplikasi Camera 360
3. Photaf Panorama
Aplikasi Photaf Panorama merupakan aplikasi yang dapat menciptakan foto panorama. foto panorama ini bisa anda peroleh dari moment moment yang sangat berarti buat anda. kemudian dengan sedikit sentuhan dari aplikasi photaf panorama ini, akan menjadikan foto moment anda tadi menjadi foto panorama, dan hasil dari pengolahan foto tadi tidak kalah dengan foto-foto yang diambil menggunakan kamera beresolusi tinggi dan juga tidak kalah hasilnya dari kamera hasil jepretan kamera digital.
Photaf Panorama logo
Gambar Aplikasi Photaf Panorama

4. Adobe Photoshop Express
Aplikasi Besutan Adobe ini memang sudah dikenal oleh masyarakat luas, termasuk pengguna smartphone android yang berkecimpung didunia fotografi. Dengan berbekal kemampuan saudara-saudaranya yang mengusung nama adobe didepannya, tak khayal aplikasi ini disandingkan dengan aplikasi yang powerful lainnya. Aplikasi yang notabene terkenal dengan editing ini merambah dunia android, dengan memindahkan hampir seluruh fitur yang ada di dalam PC/laptop kemudian disematkan kedalam smartphone android, dengan menginstal aplikasi ini, anda tidak perlu lagi bersusah payah mengedit hasil jepretan anda di adobe photoshop yang ada di laptop maupun PC, cukup anda gunakan aplikasi ini di smartphone android kesayangan anda. Didalam aplikasi adobe photoshop express ini disematkan berbagai fitur-fitur yang mumpuni untuk editing foto, semisal rotate, ngecrop, tweaking, ngefill, serta ada efek artistik, modifikasi frame dan masih banyak yang lainnya.
adobe-photoshop-express
Gambar Aplikasi Adobe Photoshop Express
5. CameraZoom FX
Aplikasi Camerazoom FX merupakan aplikasi yang bagus untuk editing foto, hasil foto jepretan kamera standart mampu disulap menjadi hasil jepretan para profesional. Kelebihan dari camerazoom fx adalah dari segi fiturnya yang terbilang unik diantaranya mengaktifkan shutter cukup dengan bersuara saja, jika mengaktifkan burst mode dengan jeda waktu 10 detik mampu menghasilkan 10 foto, fantastis bukan! fitur yang lain seperti white balance, autofocus dan night shot dan sebagainya. Yang paling berkesan adalah disematkannya digital zoom diperuntukkan bagi anda yang memiliki kemapuan kamera yang terbilang pas-pas, aplikasi camerazoom fx juga mendukung fitur editing standar seperti artistik mode retro, crop rotate resize, tilt-shift, vignette, polaroid Sampai LOMO.
camera-zoom-fx-logo
Gambar Aplikasi Camera Zoom FX
6. Picsay Photo Editor
Picsay bukan merupakan aplikasi edit foto sepenuhnya, namun meskipun dikatakan sebagian fiturnya yang mendukung untuk editing foto, dikarenakan fitur picsay sendiri memiliki fitur yang mampu mempercantik foto anda, yaitu dengan penambahan sedikit tulisan singkat atau kata-kata kedalam gambar dengan modifikasi foto dengan tambahan tulisan tadi, menjadikan foto lama anda semakin cantik, barangkali foto hasil editan dari picsay tadi anda jadikan foto profile di halaman sosial media yang anda miliki
Picsay Photo Editor logo
Gambar Aplikasi Picsay Photo Editor

Download Aplikasi Edit Foto Terbaik untuk Android 2014

Download Aplikasi Edit Foto Terbaik untuk Android 2014
No
Aplikasi
Download
Lisensi
1Aplikasi Instagram untuk AndroidDownload Aplikasi Instagram untuk AndroidFree
2Aplikasi Camera 360Download Aplikasi Camera 360Free dan Pro
3Aplikasi Photaf PanoramaDownload Aplikasi Photaf PanoramaFree dan Pro
4Aplikasi Adobe Photoshop Express Download Aplikasi Adobe Photoshop ExpressFree
5Aplikasi CameraZoom FX Download Aplikasi CameraZoom FXBerbayar US$ 2.82
6Aplikasi PicSay Photo EditorDownload Aplikasi PicSay Photo EditorFree
Demikian Aplikasi Edit Foto Terbaik untuk Android 2014 yang dapat kami himpun dari berbagai literatur semoga anda bisa memanfaatkan aplikasi-aplikasi yang telah kami review diatas, semoga foto yang anda ambil menggunakan kamera standart mampu disulap oleh 6 Aplikasi Edit Foto Terbaik untuk Android 2014 menjadi foto yang profesional, menarik dan berkualitas. Dari sekian banyak aplikasi dapat menjadi pandangan untuk anda didalam memilih aplikasi edit foto khususnya untuk smartphone android kesayangan anda.

Sumber ; http://tipskomputergadget.com/aplikasi-edit-foto-terbaik-untuk-android-2014.html

0 comments:

Post a Comment

 

Baby Animasi

comment

Copyright © 2013. NBP Corp - All Rights Reserved
Distributed By Blogger Themes | Template Created by BTDesigner Published by Super Cool Templates
Proudly powered by Blogger